Advertisment

Daftar Link Download Anime


=Link Download All Anime akan disiapkan Oleh Admin Semaksimal Mungkin=

Info Peting :
Untuk para pengunjung, Penggemar/Sahabat Bloger Semuanya. Blog ini dibuat berdasarkan keinginan para pecinta Anime di Seluruh Indonesia untuk Penyediaan Link Download Anime, disini NFIF bertindak sebagai Finder Link bukan sebagai Uplouder. Oleh Karena itu Admin mencari Link Download Anime dari berbagai sumber. Apabila Ada dari Pengunjung yang merasa mengenal/merasa Postingan Blog ini Sama dengan milik anda, mohon dimaklumi.








Admin akan segera melengkapi daftar anime yang masi kosong, Dukung Admin ya All

Mohon Teman2 semuanya berkenan meninggalkan sedikit komennya untuk Kemajuan Blog ini

Trims
Admi
n

Tinggalkan Koment / Pesan Untuk Kami demi Kemajuan Blog Ini

Seperti Penjelasan diatas, Kami hanya Finder Link bukanlah Uplouder. Kritik dan saran teman sangat membantu kami untuk mengembangkan Site ini. Trims

Jumat, 15 Juni 2012

Prediksi Dibalik Topeng Tobi

DIBALIK TOPENG TOBI
Prediksi 


"TOBI" Nama yang sudah tidak asing lagi untuk para penggemar ANIME NARITO SHIPPUDEN, dia adalah salah satu dari anggota Akatsuki yang paling kocak pada awalnya,,tingkah lakunya yang tinak seperti shinobi lainya dalam anggota membuat dia tidak diperhitungkan. Seiring berjalanya Anime ini, mulai jelas Asal usul Tobi yang sebenarnya, Awalnya dari hilangnya dia dari pertarungan Sasuke dan Deidara dan kemunculanya kembali di Markas AKATSUKI :


Setelah kejadian Hancurnya Konoha akibat Pain, Tobi mulai memberitahukan siapa dia Sebenarnya. Uchiha Madara itulah Nama Pertama yang ia sebutkan untuk dirinya, dengan memperkenalkan Mata Mangekyo Sharingan miliknya dan beberapa Jutsu Milik Clan Uchiha Ini.

Nama ini semakin menggemparkan Dunia Shinobi dengan Maksud dan Tujuan dari Tobi ini yaitu "Rencana Mata Bulan" dengan mengumpulkan semua Biju untuk membentu Satu Biju Ekor Sepuluh yang dapat menyempurnakan Tujuannya itu " Mengendalikan Dunia Shinobi tanpa peperangan dengan mengendalikan semuanya, Akibat ulahnya ini Perang Shinobi pun di Kumandangkan Oleh Tobi "Madara".

Perangpun dimulai,,Keganjalan tentang Tobi ini muncul kembali saat JUTSU Terlarang EDO TENSE membangkitkan Madara,,dimana Jutsu ini adalah Jutsu yang mampu membangkitkan Orang yang sudah mati apabila :
1. Orang yang akan dibangkitkan benar2 sudah mati
2. Jiwanya tidak tersegel
3. Pengguna Jutsu memiliki DNA orang tersebut.
Disini mulai terkuak Kebohongan TOBI,,bahwa dia bukanlah Uchiha Madara. Apakah Itu Benar.,.,.,.?????????



Ada beberapa Prediksi Siapakah TOBI ini Sebenarnya, berikut Ulasanya :


Tobi adalah hasil manipulasi DNA yang dibuat Uchiha Madara untuk melanjutkan Visi Madara sesaat sebelum Madara Tewas. Madara membua Manipulasi yang kita liat sebagai Tobi, dan Tobi ini adalah orang kepercayaan Madara.
Ketika dulu Hashirama dan Madara bertarung dilembah kematian, Madara ketika itu hampr mati ( sekarat ) sedangkan Hashirama mungkin saat itu juga sekarat karena kehabisan banyak cakra. Setelaj Madara membuat manipulasi DNA yang bernama Tobi, Tobi mengambil sedikit DNA Hashirama ( bisa berupa rambut, darah, kulit dll ) dari sisa Pertarungan di Lembah Kematian untuk dibawa ke tempat rahasia yang hanya diketahui oleh Madara dan Tobi. Sesampainya disana, Tobi lalu menggunakan keahlian Ninja Medisnya untuk menyembuhkan luka Madara ( bukti ia Bisa adalah saat dia Mentransplasikan Mata Ithaci ke Sasuke dan Rinegan ke dirinya ) Setelah Madara sembuh, Madara mengetahui bahwa Umurnya sudah tidak lama lagi, Lalu Tobi diajarkan untuk mempelajari Prasasti Clan Uchiha ( ditempt rahasia Clan ) untuk mencari cara mengaktifkan Mata Rinegan menggunakan EMS ( karena dengan menggunakan EMSlah prasasti Clan itu bisa terbaca, namun hanya berkisar sampai 3/4% saja ) Kemungkinan setelah Madara mengetahui caranya lalu dia mengambil sedikit Smaple DNA Hashirama yang dikumpulkan Tobi untuk mengaktifkan Rinegan. dan Akhirya setelah Menguasai Rinegan iapun membuat Zetzu dari hasil sisa Sample DNA Hashirama, inilah mengapa Zetzu mampu menggunakan Teknik Mokuton.

Setelah beberapa Lama, Madara pun berlatih menggunakan Rinegan dan ia juga menyadari kekuatan Rinegan membuat Umurnya Semakin Pendek. Dan saat itulah Madara memutuskan untuk mencari Wadah Baru untuk Pengguna Rinegan ini, sambil menunggu Hashirama Mati.

Sebelum Madara wafat ia pun menyampaikan Visi dan Misinya dan meberitahukan kepada Tobi untuk mencari wadah baru untuknya. Dan ketika wadah baru tersebut sudah bisa menggunakan Rinegan dengan sempurna maka gunakanlah jutsu Rinne Tensei ( dalam hal ini untuk menghidupkn 1 orang saja + Madara Uchiha ) dan menunggu Era Hashirama berakhir agar lebih leluasa menjalankan Visi dan Misinya. Tobi yang notabenya sangat loyal pada tuannya itu pun mulai menjalankan Amanat dari Madara.,.!!! Puluhan tahun Tobi mencari namun tak ada yang cocok sebagai wadah baru tersebut. Akhirnya ditemukannya seorang bayi dari Clan Uzumaki yaitu Nagato ( mengapa Clan Uzumaki y dipilih, karena  mempunyai cakra yang cukup besar untuk menguasai rinegan ). Ketika Tobi sudah menemukan wadah itu, diapun mentransplasikan Mata Rinegan ke Nagato ( pada sat itu mungkin Madara masih hidup dengan bantuan Sel Hashirama yang membuatnya Awat muda ). Akibat dari Transplasi mata itu, Madarapun meninggal dunia sambil meunggu dibangkitkan melalui Rinegan dengan Jutsu Renne Tensei saat Era Hashirama telah selesai. Itulah mengapa Rinegan Nagato kecil permanen Alias tidak bisa di Non aktifkan seperti Madara ET.,.


LANJUTKANNNN.,.,.,.,.,.,.


Ketika Nagato sudah menguasai Rinegan dengan Sempurna entah mengapa Tobi tidak angsung menghidupkan Madara. Malah Tobi sendiri mengambil  mata Rinegan dari Nagato setelah Nagato Wafat dengan masih menyamar sebagai Madara. Oleh Karena itu dia pernah bilang, dia hanya ingin mengambil kembali Mata Rinegan yang dititipkan kepada Nagato.
Setelah mendeklarasikan Perang Ninja dengan 5 Negara Shinobi, Kabuto yang sudah merencanakan sesuatu ingin bernegosiasi dengan Tobi ( Tujuan Kabuto adalah untuk mengambil tubuh Sasuke ). Tobi pun menolak mentah2 tawaran itu, tapi Kabuto ternyata telah menyiapkan Kartu AS nya dengan Jutsu Edo tense yang menunjukan Jazad Madara Asli kepada Tobi.

Itulah mengapa Tobi ketakutan saat melihat Madara yang Asli karena Amanat Madara tidak dijalankan dengan Baik Oleh Tobi sehingga Tobi takut jika Madara menyerang Tobi nantinya. Dan ketika Madara bangkit dengan Edo tense milik Kabuto, nama pertama yang disebutnya adalah Nagato karena Madara mengira Nagatolah yang membangkitkannya dengan Renne Tense. Madara yang merasakan keanehanpun menanyakan kepada Muu yang kebetuan ada disana saat Madara bangkit tentang siapa yang membangkitkannya. Kabuto yang melalui perantara Muu lalu menjawab Bahwa dialah yang membangitkannya dengan Jutsu ET.

-> Lalu kenapa Tobi mengetahui sejarah Clan Uchia dan Dunia Ninja.,??
Ini dikarenakan Tobi memiliki seorang Saudara "Zetzu" yang memiliki Peran Penting dalam Penggalian Informasi, ini didukung dengan Kemampuan Zetzu yang mampu berpindah - pindah ke semua tempat dengan cepat dan tanpa terdeteksi, itulah sebabnya Tobi banyak memiliki Informasi Tenang Dunia Ninja dari "Zetzu" yang selalu ada disampingnya.

-> Tobi Mengaku sebagai Uchiha Madara

Tentu.,karena Tobi adalah hasil Manipulasi DNA Madara, dengan tujuan melanjutkan Misi Tuannya "Madara" dia menggunakan namanya untuk mempermudah Rencana "Tsuki No Me / Rencana Mata Bulan.,.,

Kemampuan Mata sharingan Non Uchiha Hampir sama Contoh : Kakashi dan Tobi yang mempunya jutsu yang sama yaitu Kamui dan Jikukan Ido.
Intinya , saya tidak percaya bahwa Tobi adalah Clan Uchiha/./././.


-> Bukti Lainya :
1. Tobi bukan pengguna Element Api,,dimana seperti yang kita ketahui,,Shinobi Clan Uchiha semua adalah pengguna Element Api.
2. Tobi menguasai jutsu Soul Removal,,pada Database yang saya miliki jutsu ini bukanlah milik Clan Uchiha
3. Tobi Punya Sharingan namun itu bukanlah Bikti Kuat,,karena Kakashi yang bukan Clan Uchiha juga Punya Sharingan
4. Tobi Bisa Izanagi,,Danzo juga Bisa Kan,,Apakah dia Juga Uchiha./.????
-> Prediksi Tobi Clan Uzumaki

  1. Tobi bisa jutsu Rantai Chakra seperti Khusina, dimana jutsu rantai chakra adalah Jutsu special Clan Uzumaki
  2. Tobi tidak pernah menon aktifkan Sharingannya ( sebelah kiri ) karena Clan Uzumaki itu notabenya memiliki Cakra yang besar sehingga Tobi tidak perlu kawatir tentang itu,.,
  3. Shinobi dari Clan Uzumaki memiliki Cakra yang cukup besar sehingga Tobi mampu mengendalikan 6 Jincuriki dan Biju hnya dengan setengah cakranya.,.
Jadi jangan ada lagi yang menyebutkan bahwa Tobi adalah Madara, Obito,Izuna, Kagami dll.,,
Tobi adalah New Character di Anime Naruto, misteri dibalik Topengnya itu hanya Omong kosong sebagai Bumbu penyedap di Anime Naruto


Ini Prediksi Kami,,,Bagaimana dengan Kamu.,.

Share disini


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Anime Apa Aja, yang paling Populer saat ini sampai Lawas akan disediakan. Mau Reqwest silahkan. So Kunjungi Kami di nfif.blogspot.com

ttd
nfif

ans!!