Advertisment

Daftar Link Download Anime


=Link Download All Anime akan disiapkan Oleh Admin Semaksimal Mungkin=

Info Peting :
Untuk para pengunjung, Penggemar/Sahabat Bloger Semuanya. Blog ini dibuat berdasarkan keinginan para pecinta Anime di Seluruh Indonesia untuk Penyediaan Link Download Anime, disini NFIF bertindak sebagai Finder Link bukan sebagai Uplouder. Oleh Karena itu Admin mencari Link Download Anime dari berbagai sumber. Apabila Ada dari Pengunjung yang merasa mengenal/merasa Postingan Blog ini Sama dengan milik anda, mohon dimaklumi.








Admin akan segera melengkapi daftar anime yang masi kosong, Dukung Admin ya All

Mohon Teman2 semuanya berkenan meninggalkan sedikit komennya untuk Kemajuan Blog ini

Trims
Admi
n

Tinggalkan Koment / Pesan Untuk Kami demi Kemajuan Blog Ini

Seperti Penjelasan diatas, Kami hanya Finder Link bukanlah Uplouder. Kritik dan saran teman sangat membantu kami untuk mengembangkan Site ini. Trims

Selasa, 28 Agustus 2012

Di Balik Rambut Kuning Rikudo Sanin

Siapa yang Gak Tau Rikudo Sanin,,,Saya rasa semua Pecinta Anime NARUTO pasti Tau,,Ya kan.,?????. Yaa,,rikudo adalah Tokoh legendaris yang dipercayai sebagai pencipta Dunia Ninja dalam serial Anime Ini. RIKUDO juga dikenal sebagai pencipta Mahluk Biju yang dibuatnya dari kumpulan Cakra yang ia Buat sehingga Menjadilah 9 Ekor Hewan Biju. Rikudo Sanin / Pemilik 9 Ekor Hewan Biju ini dipercaya mampu mengendalikan semuanya dengan menggabungkan semua dalam satu wadah yang disebut dengan JINCURIKI, dimana penyatuan kembali kesemua Hewan Biju itu akan membentuk kekuatan Raksasa berbentuk Monster Biju yang disebut dengan "JUBI" / 10 Ekor.

Singkat cerita, seperti yang kita ketahui Kemuinculan RIKUDO SANIN ini tidak pernah terjadi, nmun belakangan ini sempat terlihat cuplikan Reuni Semua Biju saat kecil dengan RIKUDO di dalam dirinya lihat gambar dibawah : 

Pada saat ini, semua Biju terlihat masih sangat Manis, ketimbang saat ini semua menakutkan sekali.,

Banyak Hal yang menarik yang saya lihat di sini diantaranya adalah : 

  • Rambut Rikudo yang berwarna Kuning,,ingat kan siapa Tokoh Beranbut Kuning di Anime Naruto Ini.,?? Hanya 2 Orang " Minato dan Naruto" ya kan.,.,.
  • Simbol 2 Kekuatan Mata terkuat "Sharingan dan Rinegan" wajar aja,,RIKUDOLAH pemilik semua itu yang diwariskan ke Anak-anaknya dulu,
Nah segini dulu yaaa tentang kemunculan Sosok RIKUDO




Nah.....Sesaat sebelum kemunculan ini, RIKUDO pernah digambarkan sebagai seorang Petapa Legendaris, statement ini saya dengar dari beberapa Tokoh di Anime ini Juga seperti : JIRAYA dan TOBI dan Gambaran untuk Tokoh Rikudo ini sbb :


Kira2 dari Gambar diatas apa yang dapat Teman simpulkan.,.??? Masih Sama seperti yang diatas Bukan.,Yaaaaaa 2 Simbol Kekuatan Mata terhebat saat ini " RINEGAN dan SHARINGAN". Dulunya saya pernah beranggapan bahwa RIKUDO ini memiliki tanduk Layaknya Mahluk Gaib, Namun setelah melihat gambar No. 1 ternyata itu adalah Bagian dari Rambut yang berdiri seperti Rambut jaman sekarang.,.,ckckckckckckcck

1 lagi,,menurut Kalian RIKUDO itu Ganteng apa Menakutkan Yaaa..????

Ok.,Break dulu tentang Rikudo sekarang kita ke Tokoh Lainya, tentunya ini masih dalam topik yang sama.

UZUMAKI NARUTO
Tokoh Utama dalam Anime Ini, Saya rasa tidak perlu menjelaskan semua tentang dia kan, karena saya yakin teman2 semua sudah tau dia dari prilaku, stile dll. 

Uzumaki Naruto dipercaya dan telah diramalkan oleh sang tetua Kodok tempat Guru Jiraya berlatih dulu sebagai penyelamat Dunia Ninja dan akan membuat Perdamaian Di Dunia Ninja, awalnya sih Semua belum tau kalow itu Naruto tapi setelah berjalannya Waktu semua yakin Bahwa Naruto lah orangnya. Dari setiap penyelamatan yang ia Buat, dari cara dia meyakinkan semua musuhnya dan merubah mereka, dari kemampuan yang dia miliki sampai di Saat ini Perubahan Wujudnya hasil dari yakinnya Kyubi akan RAMALAN RIKUDO juga yang sempat RIKUDO sampaikan kepada Semua Biju saat kecil, bahwa Akan ada yang akan menyelamatkan Dunia dan.....................maaf kebetulan saya Lupa Kata2 itu.Yah.,.,Naruto lah orang itu.,.,ini sedikit cuplikan kekuatan baru Naruto :


 Menyangkut tentang hal itu saya sebagai admin NFIF memiliki sedikit Prediksi mengenai Alur Cerita Naruto Shippuden nanti, Mau Tau.,.????

1. Dari Pertama Kalinya RIKUDO terlihat dengan gambaran samar beberapa  Tokoh sampai sekaran dan Perubahan Naruto Ke Mode Kyubi ada beberapa yang membuat saya berpikir panjang tentang beberapa persamaan yang sangat kuat diantara mereka Berdua, Coba Kita liat gambar aja yaaaaa supaya bisa jelas :

Persamaan Pertama 
 Sedikit Kesamaan dari keduanya adalah Simbol Kalung yang dipakai Rikudo dengan Tanda Segel yang ada di Leher Naruto sangat Mirib bukan.,.,

Persamaan Kedua

Kesamaan kedua yaitu Rambut yang berwarna Kuning dan Gaya Rambut yang sama, meski ini hanya berlaku saat Naruto Ke Mode Biju tapi ini tetap menjadi sedikit Persamaan yang Mendukung Prediksi Kami.

Yang Ketiga

Ini Bukanlah sebuah persamaan namun masih merupakan hal yang samar - samar unutk admin Lihat ini : 


Ingat dengan kejadian ini, sekali lagi Naruto mampu meyakinkan KONG, Biju yang dianggap memiliki Wibawa tinggi diantara semuanya. selain itu Kong sempat berkata sesuatu sebelum semua Biju di tarik lagi oleh TOBI, Bahwa sedikit kekuatan para Biju itu akan diberikan ke pada Naruto, kalow itu sudah terjadi, berarti Cakra beberapa Biju sudah ada dalam diri Naruto,,apakah dia Bisa seperti RIKUDO SANIN yang akan mengendalikan Semua BIJU dalam dirinya ( Pengganti Jincuriki JUBI setelah RIKUDO ).

Nah,, Dari beberapa perjalanan kata2 diatas.,.Kesimpulan ADMIN NFIF kali ini adalah :

Sebelumnya ini adalah Prediksi, apabila ada keslahan mohon dimaklumi OK

"NARUTO ADALAH RENKARNASI DARI RIKUDO SANIN YANG TELAH MATI"

Apakah ini benar ato salah kita liat aja nanti di Serial Naruto Selanjutnya,

Thanks all

Bila mau beradu pendapat silahkan Komennya

Ditunggu yaaaaaaaa

Artikel Terkait

4 komentar:

  1. mantap gan,
    gan bahas topik anime one piece kayanya seru toh,
    tentang persamaan mokey D luffy dan Gol D Roger [raja bajak laut]
    atau prediksi umur luffy 

    BalasHapus
  2. tapi banyak yang bilang rambut rikudoo putih low

    BalasHapus
  3. Bingung mau bilang apa

    BalasHapus
  4. saya nyimak aja deh

    BalasHapus

Download Anime Apa Aja, yang paling Populer saat ini sampai Lawas akan disediakan. Mau Reqwest silahkan. So Kunjungi Kami di nfif.blogspot.com

ttd
nfif

ans!!