Advertisment

Daftar Link Download Anime


=Link Download All Anime akan disiapkan Oleh Admin Semaksimal Mungkin=

Info Peting :
Untuk para pengunjung, Penggemar/Sahabat Bloger Semuanya. Blog ini dibuat berdasarkan keinginan para pecinta Anime di Seluruh Indonesia untuk Penyediaan Link Download Anime, disini NFIF bertindak sebagai Finder Link bukan sebagai Uplouder. Oleh Karena itu Admin mencari Link Download Anime dari berbagai sumber. Apabila Ada dari Pengunjung yang merasa mengenal/merasa Postingan Blog ini Sama dengan milik anda, mohon dimaklumi.








Admin akan segera melengkapi daftar anime yang masi kosong, Dukung Admin ya All

Mohon Teman2 semuanya berkenan meninggalkan sedikit komennya untuk Kemajuan Blog ini

Trims
Admi
n

Tinggalkan Koment / Pesan Untuk Kami demi Kemajuan Blog Ini

Seperti Penjelasan diatas, Kami hanya Finder Link bukanlah Uplouder. Kritik dan saran teman sangat membantu kami untuk mengembangkan Site ini. Trims

Senin, 23 Juli 2012

Sejarah Brolly "The Legend Super Saiya" Versi NFIF


BROLY

Broly dikatakan sebagai Legenda Super Saiya yang kekuatanya tidak sebanding dengan Manusia Saiya lainya, Nafsu membunuh dan menghancurkan milik Suku Saiya tertanam Mutlak dalam dirinya secara menyeluruh. Bahkan terkadang diapun tidak mampu untuk menahan Besarnya kekuatan itu.
Broly memiliki seorang Ayah yang selalu ada didekatnya dari Dia Masih Bayi. Saat Broly masih Bayi, dia dan  sang ayah di buang Oleh Raja Suku Saiya Vegeta dan dibuang di salah satu Planet sebelum Planet Begita dimusnakan Freza. Broly yang telah di lukai saat masih Bayi ternyata masih bisa bertahan hidup dan menjadi seorang Saiya yang kuat, dengan Keganasan nafsu penghancurnya Broly mengelilingi Alam semesta dan menghancurkan banyak Planet sehingga membuat ayahnya kualahan dan sempat terluka Olehnya. Sang ayah yang ingin mengendalikan kekuatan yang tidak bisa dibendung ini membuat suatu alat pengndali pikiran untuk Broly sehingga sampai saat dia meranjak dewasa Broly Bisa menahan Kekuatanya dan tidak mengamuk lagi. 

1. Tragedi Pembuangan Baby Broly dan Ayahnya
Saat masih berada di ruang penempatan Bayi Bangsa Saiya, Broly yang berada di dekat Baby Kakarot sangat terganggu dengan Tangisan keras yang dikeluarkan baby Kakarot ( itu sebabnya Broly sangat membecinya. Entah bagaimana Alur ceritanya King Vegeta menghukum Ayah Broly dan Bermaksud membunuh Broly saat masih Bayi, dan membuang mereka ke Planet Kosong tak berpenghuni. Sedari Kecil Brolly Sudah sangat kuat dilihat dr Kekuatanya yang mencapai 10.000 sejak baru dilahirkan, karena keganasan dan tidak mampu menahan Ambisi membunuhnya Broly selalu mengamuk dan menghancurkan banyak Planet di Alam Semesta. Sang Ayah sangat kualahan dan tdk Mampu membendung kekuatan yang selalu mengamuk itu, akibatnya Mata Kiri Sang Ayah terluka dan Buta Sampai saat ini.

2. Kemunculan Broly Sang Legendary Super Saiya
Broly yang saat ini disembunyikan di Suatu Planet oleh ayahnya masih dalam kuasa kendali Alat yang dibuat oleh Bawahan Ayah Broly. Namun alat itu tdk berfungsi saat Broly bertemu dengan Kakarot ( Goku ) penyebabnya seperti yang kita tau bahwa Broly sangat membenci Kakarot sedari Bayi. Vegeta yang hampir tidak percaya, tak mampu berbuat apa2 menghadapi Broly sang Super Saiya Legendary itu. namun dengan Penggabungan Kekuatan yang diberikan "Gohan, Trunk, Pikolo dan Begita" Brolly berhasil dikalahkan oleh Songoku dengan satu Pukulan.

3. Perubahan Broly
Untuk setiap perubahanya dapat dilihat di gambar dibawah :

Bayi Broly
Broly Kecil
 Broly Dewasa
 Broly Limited
 Broly Super Saiya
   Broly Super Saiya
 

4. Kemunculan Broly untuk yang kedua Kalinya
Brolyyang ternyata masih hidup datang kembali ke Bumi, namun semua sudah berbeda pada masa itu. Songohan kini sudah besar dan didampingi oleh Goten Adiknya. Kekuatan Brolly saat kemunculan ini sangat menakutkan, bahkan semua tak mampu menghadapinya. Dibawah ini sedikit Video Cuplikannya :



Pada seri ini,Broly berhasil dikalahkan oleh Gohan, Goten dan Goku dalam Family Kamehame yang mampu melempar Broly ke Matahari. Berikut cuplikanya : 




END

Artikel Terkait

1 komentar:

Download Anime Apa Aja, yang paling Populer saat ini sampai Lawas akan disediakan. Mau Reqwest silahkan. So Kunjungi Kami di nfif.blogspot.com

ttd
nfif

ans!!